Daftar Harga Kusen Segala Jenis dari Marketplace Ukur.com

Kusen dibutuhkan untuk menopang pintu, jendela, kaca atau teralis pada pagar agar tidak mudah lepas dan dapat terpasang dengan kokoh. Dapat dilihat bahwa keberadaan kusen dalam konstruksi sebuah bangunan sangat penting, karena komponen rumah perlu disatukan untuk membentuk satu satuan hunian yang kompleks.

Daftar Isi

Apa itu Kusen ?

Kusen adalah komponen bangunan berupa kerangka yang terbuat dari balok kayu, plastik atau alumunium yang dihubungkan dengan konstruksi bangunan. Lebih sederhananya, kusen merupakan tempat untuk meletakkan daun pintu dan juga jendela agar terpasang dengan tepat dan kokoh.

Bahan untuk membuat kusen ada beragam. Ada yang dari baja ringan, vinyl, fibreglass, UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride), aluminium dan kayu. Kusen yang paling banyak dipakai karena dinilai paling fleksibel yaitu kusen kayu. Selain karena pemasangannya yang mudah, kusen kayu juga memberikan kesan natural sehingga hunian nampak lebih alami.

Daftar Harga Kusen Segala Jenis dari Ukur

Daftar Harga Kusen Segala Jenis dari Ukur

Ukur adalah marketplace online yang didukung oleh banyak distributor lokal terbaik yang ada di Indonesia. Beragam bahan bangunan dan komponen bangunan tersedia di ukur.com. Bahan material yang berkualitas tinggi dan harga yang bersaing menjadikan ukur sebagai tempat yang pas untuk mencari bahan bangunan kualitas terbaik. Termasuk di dalamnya kusen.

Harga kusen di Ukur beragam tergantung bahan kusen dan panjangnya. Daftar harga kusen di Ukur diantaranya yaitu :

1. Harga Kusen Pintu dan Jendela Kayu Jati

Kusen kayu biasanya digunakan untuk pintu dan jendela. Untuk bahan kusen pintu dari kayu jati, harganya mencapai Rp 4.500.000. Harga kusen pintu dan jendela kayu jati ini sudah pintu dan kusen minimalis plank door vertical.

2. Harga Kusen Stainless Steel

Harga Kusen pintu stainless steel yaitu Rp 1.950.000. Harga tersebut sudah satu set antara pintu dan jendela stainless steel. Lebih lengkap karena satu paket. Sementara jika pintu sliding sekat ruangan minimalis kusen aluminium beserta kacanya, dihargai Rp 2.350.000.

3. Harga Kusen Pintu Kamar Tidur

Harga kusen pintu kamar tidur di Ukur yaitu Rp 1.100.000. Harga tersebut merupakan harga paket pintu kamar tidur U-PVC ukuran 80 x 210 cm, lengkap dengan handle atau pintu UPVC komplit. Lengkap kan dan jadi lebih hemat.

4. Harga Kusen WPC

Kusen WPC adalah jenis kusen yang dibuat dari bahan campuran kayu dan plastik, sehingga lebih tahan air dan anti rayap. Biasanya kusen WPC dikombinasikan dengan architrave yang membuat kusen WPC nampak lebih kokoh dan lebar.

Harga kusen WPC per meternya yaitu Rp 1.650.000.Harga tersebut sudah satu paket dengan pintu dan kusen.

5. Harga Kusen Besi

Kusen besi adalah salah satu jenis kusen yang terbuat dari besi atau baja ringan. Bahan ini biasanya digunakan untuk memasang kaca, kayu dan lain sebagainya. Desain kusen besi berbeda berdasarkan fungsi penggunaannya.

Kusen besi lebih tahan banting dan tidak mudah rusak. Kusen besi juga mudah dalam perawatannya sehingga lebih praktis dan hemat. Harga kusen besi per meter yaitu Rp 145.000.

Dapatkan harga kusen yang lebih lengkap di ukur.com dengan variasi dan jenis kusen yang lebih beragam. Harga kusen di Ukur selalu diupdate tiap bulannya, sehingga Anda dapat mengeceknya melalui website ukur.com

Tunggu apalagi. Dapatkan kusen dengan bahan terbaik dan harga bersaing hanya di Ukur. Bahannya berkualitas, ada garansi karena dibuat oleh distributor terpercaya di Indonesia.

Tinggalkan komentar